Sabtu, 04 November 2017

Berlayar Ala Taman Prestasi Surabaya

anaikuaku. Taman Prestasi Surabaya, salah satu taman yang terletak di Jl. Ketabang Kali Surabaya ini mempunyai daya tarik tersendiri untuk warga Surabaya. Salah satu yang menarik minat yaitu “Wisata Perahu Kalimas”.

Warga Surabaya akan diajak menyusuri sungai Kalimas menggunakan perahu motor yang sudah disediakan pihak taman. Pengunjung bisa menikmati wisata ini pada hari Senin s.d. Jum’at pukul 08.00-15.00, Sabtu pukul 08.00-13.00 juga pukul 18.00-21.00, Minggu 07.00-12.00 dan pukul 18.00-21.00. Dengan membayar tiket hanya 4.000 rupiah saja, pengunjung bisa menikmati pemandangan di pinggiran sungai Kalimas dengan rute siang taman Prestasi – Monkasel – taman Prestasi dan rute malam taman Prestasi-taman Ekspresi-taman Prestasi. Suasana akan bertambah seru jika pengunjung berlayar pada malam hari karena akan disuguhi dengan nyala cantik dari lampion-lampion yang tergantung di sepanjang sungai.


Dermaga menuju perahu
Foto By : Anita Ratna A.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyusuri Mangrove Gunung Anyar - Amazonnya Surabaya

Menyusuri Mangrove Gunung Anyar - Amazonnya Surabaya Panas dan jarak yang jauh tak menyurutkan keinginan ku untuk datang ke Eco Mangrove d...