Minggu, 05 November 2017

Food Galeria, Food Court Dengan Pemandangan Gedung Kota Surabaya

Food Galeria,  Food Court Dengan Pemandangan Gedung Kota Surabaya

anaikuaku.  WTC ( World Trade Center ) Surabaya, siapa yang tidak mengenal mall yang merupakan pusat handphone terbesar di Jl. Pemuda No.27-31 Surabaya ini.  Tahun 2017 gedung ini menambah gedung baru dengan arsitektur yang lebih modern daripada gedung yang lama. Di gedung baru ini terdapat food court yang terletak di lantai 6 bernama Food Galeria. 

Tempat duduk yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas colokan listrik memudahkan pengunjung jika ingin mengisi daya gadget yang lowbat. Terdapat beberapa pilihan makanan dan minuman dengan harga berkisar belasan ribu ke atas. Kesan menarik dari interior di dalam food court ini terdapat beberapa tanaman hijau yang sedap dipandang mata. Tidak hanya itu, terkadang alunan musik jawa yang syahdu juga memanjakan telinga para pengunjung.

Untuk yang hobi fotografi, tempat ini juga bisa menjadi spot menarik untuk memotret atau sekedar berselfie. Disediakan pula kursi-kursi di luar gedung jika ingin merasakan sensasi makan atau bersantai dengan view gedung-gedung kota Surabaya. Sayangnya tidak ada jaringan wi fi di area food court ini. Namun hal itu tidak menghalangi para pengunjung untuk menjadikan food galeria ini menjadi salah satu pilihan tempat makan atau bersantai.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyusuri Mangrove Gunung Anyar - Amazonnya Surabaya

Menyusuri Mangrove Gunung Anyar - Amazonnya Surabaya Panas dan jarak yang jauh tak menyurutkan keinginan ku untuk datang ke Eco Mangrove d...