Minggu, 05 November 2017

Cinta di Sepertiga Malam


Foto from : Google Pict

Cinta di Sepertiga Malam

Di sepertiga malam cinta menyapa
Saat itulah cinta hadir
Cinta yang tak terhalang jarak
Cinta yang bertebaran tanpa pengahalang
Apakah kita sudah merengkuhnya?
Atau  masih terbuai dalam dunia mimpi?
Tanyakan pada hati
Sudahkah ia siap mencintai Sang Pencinta?
Jika kau bertanya padaku
Aku akan menjawab
Sepertinya aku belum siap
Mungkin, karna itulah aku tak menemukan cintaku.
Tapi aku sangat yakin
Bahwa cinta Mu tidak hanya berlaku di sepertiga malam saja
Karna dalam setiap hembusan nafas
Setiap denyut nadi
Setiap detakan jantung
Ada cinta Mu
Aku saja yang benar-benar bodoh ketika berpaling dari Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyusuri Mangrove Gunung Anyar - Amazonnya Surabaya

Menyusuri Mangrove Gunung Anyar - Amazonnya Surabaya Panas dan jarak yang jauh tak menyurutkan keinginan ku untuk datang ke Eco Mangrove d...