Rabu, 15 November 2017

Aku Bukan Pilihanmu

Aku Bukan Pilihanmu


Entah bagaimana caranya hatiku berlabuh.
Memilihmu untuk tempat bersandar.
Namun kamu tak pernah sadar.
Bahwa aku ada di hadapanmu.
Kamu tidak tau bahwa senyumku untukmu mengandung makna.
Kamu tidak tau bahwa tatapanku padamu mengandung cerita.
Ingin kusampaikan senandung cinta, namun enggan.
Ketika ku dengar deretan nama di hatimu, aku kecewa.
Tak ada aku di dalamnya.
Bukan salahmu karena kamu berhak atas cintamu.
Meskipun aku bukan pilihanmu, sajak hati ini tetap menggema.
Mengalun bersama sang bayu.
Menyibak heningnya cakrawala.
Melesat menuju Sang Pencipta.
Pemilik cinta yang hakiki.
Berharap jika saat ini aku bukan pilihanmu.
Semoga suatu saat aku ada dalam istikharahmu.



Surabaya, 07 Juni 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyusuri Mangrove Gunung Anyar - Amazonnya Surabaya

Menyusuri Mangrove Gunung Anyar - Amazonnya Surabaya Panas dan jarak yang jauh tak menyurutkan keinginan ku untuk datang ke Eco Mangrove d...