Rabu, 15 November 2017

Pergi Membawa Hati

Pergi Membawa Hati


Maafkan aku wahai hati.
Membiarkanmu kembali tergores luka yang sama.
Aku sudah memperingatkanmu.
Aku sudah berdebat denganmu.
Namun kau tetap acuh.
Aku tau kau ingin bersarang di hatinya.
Namun, seharusnya bukan dia.
Bukan padanya kau tertambat.
Karena tak ada ruang untukmu di sana.
Tuhan, bolehkah aku pergi?
Membawa hatiku yang kembali teriris.
Menghilang bersama laju sang waktu.
Berlari jauh dari luka lama yang tertoreh lagi.
Entah sampai kapan.
Mungkin hingga hati ini siap tersenyum menyapa dunia.
Karena aku hanya manusia biasa.
Bukan malaikat yang tak mengerti luka.


Surabaya, 06 Agustus 2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menyusuri Mangrove Gunung Anyar - Amazonnya Surabaya

Menyusuri Mangrove Gunung Anyar - Amazonnya Surabaya Panas dan jarak yang jauh tak menyurutkan keinginan ku untuk datang ke Eco Mangrove d...